Pencuri Motor Lawan Upaya Penangkapan, Polisi Tembak Kakinya

BOGOR (KM) – Jajaran Reskrim Polsek Babakan Madang menangkap pelaku pencurian kendaraan (Curanmor) di Area Sirkuit Sentul, Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu 17/03/2018.

Pelaku yang diketahui bernama Budi Simorangkir itu dibekuk oleh Satreskim yang dipimpin oleh Ipda Budi Sehabudin beserta 5 personilnya. Menghadapi perlawanan dari pelaku, petugas terpaksa mengambil tindakan dengan melumpuhkan secara terukur melalui tembakan yang mengenai betis kanan sang pelaku itu.

Polisi pung mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor Merk Yamaha Mio dengan nopol F 2894 NU,1 unit sepeda motor Suzuki Satria FU yang sudah dipreteli, dan 1 buah kapak.

Menurut keterangan dari Humas Pilsek Babakan Madang, pada hari Sabtu 17 Maret 2018 sekitar pukul 16.00 WIB di Areal Sirkuit Sentul Desa Sentul, korban menyimpan atau memarkirkan sepeda motornya kemudian ditinggal pergi untuk makan, tetapi setelah kembali sepeda motor tersebut sudah hilang.

Setelah kejadian tersebut dilakukan penyelidikan dan atas informasi dari masyarakat serta hasil pengembangan oleh unit Reskrim Polsek Babakan Madang ternyata sepeda motor yang hilang sudah ada di rumah pelaku yang diketahui bernama Budi Saat Simorangkir Alias Camot, warga Kampung Tangkil RT 01/04 Desa Tangkil, Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor.

Pelaku melakukan pencurian dengan cara mengambil sepeda motor yang diparkir ketika ditinggal pemiliknya.

Saat ini penangangan dan pengembangan kasus Curanmor oleh Polsek Babakan Madang terus didalami.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*