Pemilik MV Karaoke Yakinkan Usahanya Adalah “Murni Karaoke Keluarga”

MV Karaoke di Jalan Semeru, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor (Dok. KM)
MV Karaoke di Jalan Semeru, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor (Dok. KM)

BOGOR (KM) – Menurut isu yang beredar, ada ketidaksetujuan terhadap beroperasinya MV Karaoke oleh para ulama Kota Bogor. Karaoke keluarga yang berada di Jalan Semeru Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor ini sudah mulai beroperasi sekitar 1 minggu ini.

Menanggapi isu tersebut salah satu pemilik saham MV Karaoke Iwan Harun menjelaskan, “dengan beroperasinya MV Karaoke kami segenap manajemen telah melakukan langkah-langkah dan prosedur terkait izin terutama prosedur perizinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bogor,” jelasnya kepada kupasmerdeka.com saat dijumpai di kantor MV Karaoke Minggu 18/03/2018.

“Segala unsur perizinan telah kami dapat dari Pemerintah Kota Bogor dimana itu meliputi izin di lingkungan. Terkait permasalahan yang disampaikan beberapa ulama bahwa tidak menyetujui beroperasinya MV Karaoke, sebelumnya kami dari manajemen sudah berkomunikasi dan menemui beberapa tokoh ulama khususnya di Bogor Barat,” ucap Iwan.

Iwan menuturkan, “jauh sebelum beroperasi saya pribadi sudah menemui tokoh-tokoh ulama di Kota Bogor perihal usaha yang akan saya kerjakan yaitu MV Karaoke di Jalan Semeru. Dan tidak ada tanggapan negatif karena ini adalah murni untuk Karaoke Keluarga.”

“Saya sangat terbuka dan manajemen MV Karaoke terima akan semua masukan-masukan baik dari kalangan tokoh agama maupun tokoh masyarakat, saya akan segera kembali membangun komunikasi dengan para ulama khususnya di wilayah Bogor Barat ini,” tuturnya

“Yang jelas ini adalah usaha karaoke keluarga segala hal yang ada di dalamnya semua sudah mendapatkan izin baik dari tingkat bawah hingga tingkat atas di Kota Bogor ini,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*