Razia Miras Polsek Bogor Barat Amankan Lebih dari 100 Botol Miras Ilegal

Kapolsek Bogor Barat Kompol Pahyuniati beserta jajarannya usai gelar Operasi Miras di Wilayah Hukum Polsek Bogor Barat (dok. KM)
Kapolsek Bogor Barat Kompol Pahyuniati beserta jajarannya usai gelar Operasi Miras di Wilayah Hukum Polsek Bogor Barat (dok. KM)

BOGOR (KM) – Jajaran Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota melaksanakan Giat Operasi Minuman Keras (Miras) di wilayah hukum Polsek Bogor Barat, Minggu 18/03/2018.

Operasi tersebut dipimpin langsung Kapolsek Bogor Barat Kompol Pahyuniati beserta Kanit Binmas dan 10 personil. Operasi dimulai Pukul 01.00 WIB. Wilayah yang menjadi target meliputi Kelurahan Bubulak dan Kelurahan Sindang Barang Loji.

Hasil yang didapat dari gelar operasi miras di wilayah hukum Polsek Bogor Barat diantaranya 104 botol ciu dan 2 jerigen tuak.

Kapolsek Bogor Barat Kompol Pahyuniati mengatakan, “operasi yang digelar Polsek Bogor Barat ini untuk mengurangi peredaran miras yang memiliki dampak negatif bagi warga Kota Bogor, khususnya yang berada di wilayah hukum kami,” ungkapnya kepada awak media.

“Operasi ini akan terus kami gelar, agar dapat mengurangi peredaran miras dan juga para pedagang yang tidak memiliki izin untuk menjual miras di wilayah hukum Polsek Bogor Barat.”

“Kami akan menindak tegas jika para pedagang terus menjual miras tanpa izin yang resmi,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*