Pemdes Kotabatu Gaet Pusdik Intel dalam Jumat Bersih

BOGOR (KM) – Pemerintah Desa Kotabatu dan Pusdik Intel menggelar Jumat bersih (JUMSIH) di area Jalan Raya Kotabatu, Kabupaten Bogor, Jumat (23/3).

Dalam Jumsih itu Pusdik Intel menerjunkan sekitar kurang lebih satu peleton yang dibantu oleh perangkat Desa Kotabatu. Kapten Cbs Putut saat diwawancarai oleh kupasmerdeka.com menjelaskan, “dalam bentuk pembinaan teritorial dan kesatuan non kewilayahan kita mempunyai kewajiban membina kemanunggalan TNI dan masyarakat, salah satunya adalah kerja bakti. Kami menghimbau kepada masyarakat Kotabatu agar tidak membuang sampah sembarangan dan buanglah sampah pada tempatnya,” singkatnya.

Di tempat terpisah, Kepala Desa Kotabatu Abdul Rohman mengatakan, “Dalam Jumat bersih ini kami perangkat Desa Kotabatu dan juga dibantu oleh Pusdik Intel menggelar bersih-bersih di seputaran Jalan Raya Kotabatu untuk meningkatkan kebersihan dan menyadarkan masyarakat, khususnya warga Desa Kotabatu agar dengan adanya kegiatan ini masyarakat tidak buang sampah sembarangan lagi. Kami juga menghimbau agar warga bisa saling bersinergi dengan perangkat desa dalam memerangi sampah yang ada di seputaran Desa Kotabatu, agar Desa Kotabatu bersih dan tidak kumuh,” cetus kepala desa.

Reporter : Ayub/Budi
Editor : HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*