Ormas “Garuda Nasional” Berambisi Berkembang Jadi Partai

BOGOR (KM) – Garuda Nasional (GANAS) merupakan organisasi kemasyarakatan yang dibangun secara independen dan netral dengan misi “Berpihak kepada rakyat dan membantu masyarakat yang lemah serta mendukung seluruh program pemerintah demi terciptanya asas Kebhinnekaan”.

Musyawarah Nasional GANAS dihadiri perwakilan dari berbagai wilayah DPC mulai dari Bogor, Depok, Cianjur, Sukabumi, Riau, Ambon, bahkan dari Bali dan dari Nusa Tenggara Barat hadir dalam kegiatan tersebut, yang diselenggarakan di Gedung Darmawan Park Hotel Sentul City Bogor, Jawa Barat, Minggu 11/3/18.

Hadir juga Ketua Umum Pablo Putera Benua yang datang untuk acara Munas yang pertama ini bersama istri.

Dalam sambutannya Pablo menghimbau kepada anggotanya agar jangan berpihak kepada premanisme serta harus menciptakan tokoh di masing-masing wilayah agar berpihak kepada masyarakat yang lemah serta menolong untuk membuat kebijakan di dalam membatu masyarakat lemah. Pablo juga mempunyai tujuan agar dari Garuda Nasional ini bisa terbentuk partai nasional kedepannya.

Dalam jumpa pers ketua umum GANAS itu menjelaskan, “dengan dibentuknya organisasi ini pada awal tahun 2018 kita bisa menanamkan rasa dan jiwa nasionalisme terhadap setip kader. Dan ia menyatakan bahwa GANAS baru dibangun dan dibentuk selama dua bulan serta sudah terbentuk sebanyak 13.000 kader dari beberapa wilayah di Indonesia.”

Reporter: bule
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*