NZ Indonesia Merambah Pelayanan Periklanan “Google Ads” Bagi Pengusaha Bogor

Workshop
Workshop "Digital Invasion" dengan Nazma Zarnanett Indonesia, 2/3 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Semakin maju perkembangan zaman dan semakin canggihnya teknologi, semakin banyak para pelaku usaha memanfaatkan digitalisasi usaha mereka melalui Internet, salah satunya perusahaan Nazma Zarnanett Indonesia atau NZ Indonesia.

Setelah sukses mengembangkan bisnis di Kota Jakarta, kini NZ Indonesia mengembangkan di Bogor. Penggagas NZ Indonesia, Pradana mengatakan, “NZ Indonesia merupakan inovasi baru dalam mengembangkan bisnis periklanan.”

“Dunia bisnis melalui sarana dan prasarana kian terus berkembang berbagai teknologi yang serba efektif. sehingga negara yang maju dan berkembang bersaing dan berlomba,” kata Pradana.

Di samping itu, untuk meningkatkan penjualan suatu produk tidak lepas dari dunia periklanan, melalui media cetak maupun elektronik, bahkan ada yang berani pasang di pinggir jalan raya banner, billboard, meski itu merogoh dana yang tidak sedikit.

“Namun, saat harus melek dunia teknologi bahwa kita tidak asing lagi bahwa Google yang mampu membantu kita ke arah lebih cepat dan efisiensi biaya dan tenaga, yakni salah satunya adanya ads Google. Begitu pula Nazma Zarnanett memberikan solusi buat para intrepreneur pengusaha di wilayah Bogor melalui Bogor Digital Invasion,” ungkapnya saat media gathering (02/03/2018).

Nazma Zarnanett yang dikelola anak- anak muda yang memiliki basic dunia jasa periklanan di era digitalisasi yang sudah berkembang di Jakarta dan kini akan menembus pangsa pasar wilayah Bogor dan sekitarnya.

“Saatnya untuk merubah sistem pemasaran kea rah digitalisasi karena dengan cara inilah yang paling efektif dan efisien bahkan akan mudah menjaring konsumen seperti kita kerap kali muncul iklan tayang secara tiba-tiba di layar PC ataupun di hanphone masyarakat Indonesia yang mayoritas konsumtif dunia maya, sehingga kami mengajak para pengusaha untuk saatnya memanfaatkan digital invasion,” kata Ihsan yang juga penggagas NZ Indonesia.

Ihsan bersama timnya berharap bagi masyarakat yang mempunyai bisnis atau wirausaha, timnya dapat membantu agar para pengusaha merasakan hasilnya nanti jauh lebih terasa dibandingkan dengan menggunakan jasa iklan lainnya. “Bogor Digital Invasion coming soon, akan menggurita di Kota Hujan,” tutup Ihsan.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*