Masyarakat Tamansari Antusias Sambut Kedatangan HADIST

Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Ade Munawaroh Yasin dan Iwan Setiawan (dok. KM)
Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Ade Munawaroh Yasin dan Iwan Setiawan (dok. KM)

BOGOR (KM) – Warga Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, menyatakan antusiasmenya untuk menyambut meriah kedatangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut dua, Hj. Ade Yasin – H. Iwan Setiawan (HADIST) pada acara Festival Panca Karsa yang akan digelar di Kecamatan Tamansari, hari Minggu (1/4/2018) mendatang.

“Kami sangat menantikan kedatangan HADIST ke wilayah Tamansari, pada acara festival Panca Karsa pada hari Minggu (1/4/2018). Pokoknya, kami siap mendukung dan mengantarkan nomot urut 2 ke kursi nomor 1 di Kabupaten Bogor,” ujar Mumuh, tokoh pemuda Tamansari kepada wartawan, Kamis (29/3/2018).

Menurutnya, masyarakat sudah “sangat mengenal” kakak dari Ade Yasin yaitu Rahmat Yasin (RY) yang menurutnya “begitu dekat” dengan para ulama dan kalangan masyarakat lainnya.

“Kami tau sosok pak RY. Makanya, beberapa program yang digagas sangat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bogor. Kami rasa banyak program yang harus dilanjutkan demi memajukan pembangunan di Kabupaten Bogor. Karena itu, kita harus mendukung Ade Yasin untuk kesinambungan pembangunan,” ungkapnya.

Hal senada juga diucapkan oleh Rani (37) seorang ibu rumah tangga yang juga warga Tamansari. Dirinya siap menyambut kedatangan Ade Yasin-Iwan Setiawan yang akan menghadiri festival Panca Karsa.

“Iya mas, ibu-ibu disini ingin melihat dan menantikan ibu Ade Yasin, calon Bupati Bogor 2018. Mudah-mudahan, kami dapat bertemu dengan adiknya Pak Rahmat Yasin,” pintanya.

Sementara itu, calon Bupati Bogor, nomor urut 2, Hj. Ade Yasin mengatakan, bahwa dirinya “sangat menyambut baik” masyarakat Tamansari yang ingin bertemu dengan paslon yang diusung dari partai Gerindra, PPP, PKB dan PBB ini.

“Insya Allah, jika tidak ada kendala kami akan hadir di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Bogor khususnya masyarakat Tamansari lewat acara festival Panca Karsa. Dan paslon HADIST juga akan turun di 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor untuk menyampaikan visi dan misi demi memajukan kabupaten menjadi Kabupaten termaju,” ujarnya.

Reporter: Deva/Jamil
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*