Camat Tamansari Pimpin Bina Desa PKK di Desa Sukajaya

Kegiatan Bina Desa PKK Kecamatan Tamansari di Desa Sukajaya, Bogor 29/3 (dok. KM)
Kegiatan Bina Desa PKK Kecamatan Tamansari di Desa Sukajaya, Bogor 29/3 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Kegiatan Bina Desa Kecamatan Tamansari untuk Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) diadakan di Desa Sukajaya, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Kamis 29/03/2018.

Sosialisasi tersebut dihadiri Camat Tamansari, Wadan Ramil 2120/Ciomas, Kapolsek Tamansari, Kepala Desa se-Kecamatan Tamansari, Kader PKK se-Kecamatan Tamansari dan para tokoh masyarakat setempat.

“Acara ini dalam rangka Bina Desa PKK Kabupaten Bogor untuk mengembangkan program-program PKK di lingkungan Kelurahan se Kecamatan Tamansari,” jelas Camat Tamansari, Tedi, kepada awak media kemarin.

“Program PKK yang meliputi pengamalan dan penghayatan Pancasila, gotong royong, sandang pangan, tata laksana rumah tangga, pendidikan dan keterampilan kesehatan, dan pengembangan kehidupan berkoperasi.”

Tedi menuturkan, program tersebut akan dilaksanakan secara konsisten oleh kader-kader PKK yang ada di seluruh Kecamatan Tamansari.

“Dalam kegiatan ini saya selaku Camat berharap kepada seluruh Kades yang hadir untuk memberikan pembinaan yang lebih untuk para Kader PKK di wilayahnya, agar dapat memberikan manfaat dan kesejahteraan bagi warganya,” ungkapnya.

Reporter: Ayub
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*