Kampanye ke Bogor, Ridwal Kamil Kunjungi KDP Laskar Dewa

Ridwan Kamil disaat berada di rumah Gus Fauzi Ali Hanafi (dok. KM)
Ridwan Kamil saat berada di rumah Gus Fauzi Ali Hanafi (dok. KM)

BOGOR (KM) – Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dalam kampanye perdananya berkunjung ke beberapa titik di wilayah Selatan Kabupaten Bogor. Selain itu, Calon Gubernur Jawa Barat tersebut bersilaturahmi ke kediaman tokoh masyarakat Bogor, Gus Fauzi Ali Hanafi, yang merupakan Ketua Dewan Pembina (KDP) Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa) yang bertempat di Kampung Pasir Kuda, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Kamis (15/3/18) siang.

Kedatangan Ridwan Kamil mendapatkan sambutan baik dari Gus Fauzi dan Ketua Umum Laskar Dewa, Henky Hedo beserta jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Dewa sekaligus mendapatkan pengamanan dari Satgas dan Provost Laskar Dewa.

Dalam kunjungan tersebut, Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 1 itu mengatakan, “Alhamdulillah silaturahmi kita diterima dengan baik oleh KDP Laskar Dewa Gus Fauzi yang juga sebagai tokoh masyarakat. Sebagai calon untuk bisa menduduki jabatan kita harus kolaborasi dengan pihak manapun, seperti dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, serta organisasi-organisasi yang ada di wilayah.”

Advertisement

“Untuk terpilihnya saya sebagai pejabat, saya harus sinergi dengan para tokoh masyarakat sehingga apa yang kita harapkan bisa tercapai, dan tidak lupa juga untuk meminta doa restu sekaligus dukungan demi Provinsi Jawa Barat ini lebih maju lagi,” ujarnya.

Tampak keakraban antara KDP Laskar Dewa Gus Fauzi Ali Hanafi dengan Ridwan Kamil dalam kunjungan tersebut, membicarakan keadaan Kabupaten Bogor saat ini dan apa yang menjadi keluhan-keluhan masyarakat Bogor.

Reporter: EF/LA
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*