Bima Arya: “Di Bogor Barat, Cocok Untuk Dikembangkan Kawasan Wisata Agro”

Calon Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto saat di wilayah Bogor Barat, Kota Bogor 2/3/2018
Calon Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto saat di wilayah Bogor Barat, Kota Bogor 2/3/2018

BOGOR (KM) – Calon Walikota Bogor nomor urut 3, Bima Arya Sugiarto, melakukan gerilya bersama para pelari atau runners di Kecamatan Bogor Barat, Jumat (2/3/2018). Dengan menempuh jarak sekitar 10 kilometer, Bima tampak melintasi pematang sawah hingga pemukiman padat penduduk.

Dalam lari yang melintasi 5 kelurahan mulai dari Margajaya, Balumbangjaya, Bubulak, Curug Mekar, hingga Curug itu, Bima Arya juga terlihat memperhatikan sejumlah potensi wilayah dan problem-problem warga yang belum tuntas.

Usai lari, Bima Arya menyatakan bahwa kawasan Bogor Barat memiliki potensi yang bisa dimaksimalkan untuk aspek wisata kampung tematik, seperti yang ia sudah bangun di kawasan Katulampa, Bogor Timur.

“Masih ada ruang terbuka hijau yang masih bisa dimanfaatkan. Kemudian yang perlu diatur adalah mempertahankan ruang terbuka hijau ini. Cocok untuk dikembangkan menjadi kampung tematik wisata agro dan lain sebagainya,” kata Bima Arya.

Calon petahana itu menambahkan, untuk menunjang itu infrastruktur akses jalan harus ditingkatkan. “Jalan-jalan dipoles lagi supaya nyaman, infrastruktur jalan akses masuk diperbaiki semua. Kebersihannya juga harus diperhatikan,” ungkapnya.

Tidak itu saja, program ‘Bogor Caang‘ atau Bogor Terang juga akan dilanjutkan di periode selanjutnya agar bisa memberikan kenyamanan dan keamanan bagi warga pada malam hari.

“Kita akan terus melanjutkan Bogor Caang. Kita lanjutkan untuk terus diterapkan di semua titik wilayah yang belum terang,” jelasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*