Ketua Bhayangkari Bogor Himbau Anggota Agar Perhatikan Kesehatan dan Semangat Suami

BOGOR (KM) – Bhayangkari Pengurus Cabang Bogor menggelar kegiatan pertemuan rutin bulanan bersama Warakawuri POLRI dan Purnawirawan POLRI di Aula Divia Cita Polres Bogor, Sabtu 10 Februari 2018.

Kegiatan Bhayangkari ini dipimpin langsung oleh istri Kapolres Bogor Gina Dicky serta istri pejabat utama Polres Bogor dan Kapolsek.

Pertemuan ini juga memiliki tujuan agar hubungan Polri dengan Bhayangkari warakawuri maupun dengan para purnawirawan dapat terjalin secara baik dan solid.

Terlihat ada beberapa warakawuri dan purnawirawan Polri yang sudah terlihat cukup sepuh namun tetap semangat dalam menghadiri kegiatan pertemuan rutin ini.

Selain itu juga diharapkan warakawuri ataupun purnawirawan Polri dapat masih menjalin komunikasi dengan pihak kepolisian dan menginformasikan apabila ada kejadian atau peristiwa yang menonjol di lingkungannya dan menjaga nama baik institusi Polri di tengah masyarakat.

Pertemuan antara Bhayangkari warakawuri dan purnawirawan Polri juga menjadi suatu penghormatan atas pengabdian dari purnawirawan POLRI yang telah bertugas mengabadikan diri kepada negara.

Bhayangkari juga memberikan dukungan semangat dan moril kepada warakawuri agar tetap menjalankan kehidupannya walaupun tanpa kehadiran suami yang telah gugur saat berdinas.

Dalam kesempatan ini, ketua Bhayangkari cabang Bogor Gina Dicky mengajak agar para Bhayangkari dapat mendukung profesi dan tugas suaminya sebagai anggota Polri, serta mengingatkan apabila para suami Bhayangkari sudah tidak memiliki semangat kerja agar terus diberikan motivasi dan semangat terus agar dapat bekerja dengan baik.

“Karena apabila suami kita dapat bekerja dan berdinas dan bekerja dengan baik Insya Allah pasti akan ada jalan kesuksesan dan rezekinya,” kata Gina.

Reporter: Ayub
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*