Kapolsek Babakan Madang Himbau Jamaah Sholat Jumat Agar Waspadai Peredaran Narkoba dan Kabar Hoax

BOGOR (KM) – Kapolsek Babakan Madang Kompol Wawan Wahyudin didampingi Bhabinkamtibmas Desa Babakan Madang Aiptu Jajang Sopyan Sholat Jumat di Masjid Bani Suwarti Usman Babakan Madang Kabupaten Bogor, Jumat 16/02/2018, bersama masyarakat berbaur dalam menunaikan kewajiban sebagai umat Muslim.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Wawan Wahyudin menyampaikan pesan kepada jamaah masjid, menyampaikan bahwa “keamanan dan ketertiban bukan hanya peran Kepolisian namun butuh partisipasi bersama-sama dengan masyarakat”.

“Ya sudah seharusnya kerjasama antara warga dengan kami dari Polsek untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah kita ini,” ungkapnya.

“Tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah turut menjaga Kamtibmas dilingkungan kita ini khususnya.”

Wawan berpesan, “kita harus terus waspada dari berbagai aksi kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor, peredaran narkoba, dan juga tidak terpancing dan terprovokasi berbagai isu yang tidak benar atau hoax.”

“Pemberitaan-pemberitaan hoax yang saat ini sedang marak di berbagai daerah harus kita waspadai, untuk itu mari bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita ini,” pesannya.

Reporter: Red
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*