Anggota DPRD Bogor Dapil I Reses ke Sukaraja, Serap Aspirasi dan Keluhan Warga

Camat Sukaraja, Kapolsek Sukaraja dan Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Dapil I dalam reses sidang DPRD Kab. Bogor, Rabu 21/2 (dok. KM)
Camat Sukaraja, Kapolsek Sukaraja dan Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Dapil I dalam reses sidang DPRD Kab. Bogor, Rabu 21/2 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Anggota DPRD Dapil I melakukan Reses di Kecamatan Sukaraja, membahas Rancangan Peraturan Daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan serta diadakan sesi tanya jawab dengan para Kepala Desa serta Kepala UPT, Rabu (21/02).

Kegiatan itu dihadiri oleh Anggota DPRD Bogor Kukuh Widodo (Gerindra), Sudeni (PKB), Cecep (Golkar), Kapolsek Sukaraja, Kepala Desa se-Kecamatan Sukaraja serta Kepala UPT. Pada kesempatan Reses ini para Anggota DPRD juga menyerap aspirasi warga mengenai kebutuhan-kebutuhan di kalangan masyarakat.

Aden Makmun Nawawi selaku Camat Sukaraja membuka acara Reses dan memberikan kesempatan kepada seluruh yang hadir dalam acara reses untuk mengajukan pertanyaan atau keluhan yang terjadi pada wilayah masing-masing.

Dalam sesi tanya jawab ada beberapa keluhan yang dilontarkan diantaranya seputar Pendidikan, Kesehatan dan Pembangunan. Dengan cermat Anggota DPRD menjawab satu persatu pertanyaan para Kepala Desa dan Kepala UPT.

“Kita akan menyikapi setiap permasalahan yang ada, kerjasama antara Legislatif dan Eksekutif untuk kesejahteraan warga, mengawal setiap program pembangunan dan uang rakyat harus dikembalikan kepada rakyat,” ujar Aden.

Reporter: Bule
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*