Ditanya Soal Kemungkinan Jabat Wakil Ketua MPR, Ahmad Muzani: “Tunggu Keputusan Prabowo”

JAKARTA (KM) – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) telah memasuki usianya yang ke-10 di tahun 2018 ini. Perhelatan perayaan ulang tahun Partai Gerindra pun dilaksanakan sejak Sabtu pagi (10/2/2018) di kantor DPP Partai Gerindra di Jalan Raya Ragunan, Jakarta Selatan.

Nampak hadir seluruh petinggi partai gerindra seperti Ketua Umum Prabowo Subianto, Sekjen Ahmad Muzani, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, dan jajaran petinggi Gerindra lainnya. Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pun turut hadir dalam perayaan HUT Partai Gerindra tersebut.

Ahmad Muzani, Sekjen Partai Gerindra saat diwawancarai awak media menyatakan kegembiraannya dengan perayaan HUT Partai Gerindra ini. “Ulang tahunnya sebetulnya hari selasa (6/2) lalu, namun karena jatuh pada hari kerja, maka diputuskan untuk penyelenggaraan kegiatan HUT Partai Gerindra dimundurkan ke hari Sabtu (10/2) dengan cara yang sederhana, suasana kerakyatan, suasana keakraban, dan ini diselenggarakan serentak di setiap wilayah sebagai ungkapan rasa syukur bahwa Partai Gerindra sudah memasuki usia dasawarsa atau 10 tahun,” jelasnya.

“Kepercayaan yang sudah diraih ini akan menjadi modal bagi kami Partai Gerindra untuk lebih yakin dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 nanti,” lanjutnya.

Dalam sesi wawancara tersebut, awak media sempat menanyakan soal kesiapan Ahmad Muzani untuk mengisi posisi wakil ketua MPR yang rencananya akan diisi dari kader Partai Gerindra.

“Pada saatnya kepastian soal itu akan ada, nanti beliau [Prabowo] mau lihat dulu hasil sidang paripurna hari Senin (12/2) nanti, karena itu soal perubahan undang-undang MD3, setelah itu beliau baru putuskan,” jawabnya.

Sinyalemen dipilihnya Ahmad Muzani juga terlihat dari pernyataan yang dilontarkan Prabowo Subianto saat diwawancarai awak media.

Menanggapi hal ini, Sekjen Partai Gerindra tersebut dengan agak malu-malu menyatakan bahwa dirinya hanya seorang kader partai.

“Iya memang disebut. Tapi kan nanti diajukan. Saya kan hanya kader partai dan juga anggota DPR,” ujarnya.

Reporter: Sudrajat, Indra Falmigo
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*