Serbu Balaikota Bogor, Paguyuban Pedagang Pasar Kebon Kembang Minta Walikota Copot Dirut PD PPJ

Aksi ujuk rasa Paguyuban Pedagang Blok F Pasar Kebon Kembang, Rabu 3/1/2017 (dok. KM) Aksi ujuk rasa Paguyuban Pedagang Blok F Pasar Kebon Kembang, Rabu 3/1/2017 (dok. KM)

KOTA BOGOR (KM) – Kisruh dan tak kunjung selesainya permasalahan Revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang Kota Bogor mendorong ratusan pedagang yang tergabung dalam Paguyuban Pasar Kebon Kembang Blok F menggelar unjuk rasa di Balaikota Bogor, Jalan Juanda, Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu siang (03/01/2018).

Para pendemo itu meminta kepada Walikota Bogor Bima Arya untuk memberhentikan Direktur Utama PD Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor, Andri Latif, karena dinilai “tak becus” membenahi pasar dan “menyengsarakan” para pedagang.

Mereka juga menilai rencana revitalisasi pasar tidak ada sosialisasi sebelumnya terhadap pedagang. Tak hanya itu, Tempat Penampungan Sementara (TPS) bagi mereka dinilai tidak manusiawi.

Ratusan pedagang Pasar Kebon Kembang blok F Demo di depan Balaikota membentangkan spanduk bertuliskan “Pecat Dirut PD PPJ” dan spanduk bertuliskan “Hentikan Pembangunan TPS, dan Berikan Siteplan”, “Pecat Dirut PD Pasar Pakuan Jaya”, dan “Hormati Hukum yang Sedang Berjalan”. 

Perwakilan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, yakni Asisten Pemerintahan, Hanafi dan Dir Ops PD PPJ Kota Bogor, Syuhairi menerima perwakilan dari pendemo untuk lakukan audiensi.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*