Satu Lagi Artis Cilik Berbakat Siap Ramaikan Dunia Entertainment Indonesia

JAKARTA (KM) – Terlahir dengan nama Mawar, gadis kecil berdarah Ambon Manise itu siapa sangka, ternyata sangat memiliki bakat sebagai artis yang patut diberi jempol dengan bakat acting terpendamnya.

Hal itu terlihat dari keinginannya untuk menjadi seorang artis, yang lalu dibuktikan dengan mengikuti beragam perlombaan dan kemudian berhasil mendapat perhatian para pencari bakat sehingga akhirnya membawa Mawar ikut dalam beberapa produksi sinetron Indonesia. Demikian yang dituturkan ibu Lamasano, sang ibunda pada wartawan saat dijumpai di lokasi.

Saat ditanya tentang bakat anaknya itu, Ibu Lamasano menyatakan kalau anaknya memang sudah memiliki bakat sejak kecil secara otodidak. Bahkan untuk hafal skenario, Mawar sangat cepat menguasai dan mampu untuk mengekspresikan dengan mimik dan gesturnya sebagai pemain berbakat.

“Mawar pernah ikut pelatihan acting, tapi dia tidak betah. Malah mengatakan kalau cuma acting begitu saja baginya mudah katanya,” papar sang Mamah.

Selain itu, Ibu Lamasano juga menyatakan akan mendukung apapun yang menjadi cita-cita dan impian dari Mawar. Bahkan siap mendukung sekuat tenaga dan fikiran demi keinginan Mawar yang memang memiliki talenta terpendam di bidang acting dan menyanyi itu.

Gadis kecil yang dilahirkan pada 13 Maret 2007 itu, meskipun memiliki kesibukan, namun terkait hal sekolah, menurut pengakuan sang Mamah tidak ada masalah. Bahkan Mawar justru masuk 5 besar di kelasnya.

Sementara saat ditanyakan mengenai dari mana asal keinginan dan bakatnya di dunia acting dan menyanyi, Mawar menyatakan kalau bakat dan kemauannya itu muncul dari dirinya sendiri sejak kecil. Untuk itu, makanya Mawar akan terus berusaha untuk mendapatkan apa yang menjadi impian meski lewat proses yang tidak mudah.

Menurut Mawar, apa yang digelutinya saat ini sangat dinikmatinya dan semakin meyakinkannya untuk selalu optimis dalam menggapai apa yang selama ini jadi harapannya. Mawar bahkan menyatakan keinginannya bisa membantu orang tua dengan karir yang akan digelutinya itu.

Selain cerdas, putri dari Abdul Lamasano itu juga memiliki sifat yang supel dalam bergaul bahkan banyak dipuji sebagai anak yang memiliki keberanian sang bintang yang berpotensi besar.

Di antara film dan sinetron yang pernah digelutinya adalah “Cinta Diantar Pergi Pulang” dengan perannya sebagai anak sekolah dalam serial yang dibintangi oleh Vanessa Angel dan Rian Delon.

Selain itu ia juga pernah ikut di sinetron “Blangkon Ajaib”, “Kuasa Ilahi”, “Aladin”, dan “The Teacher” dimana casting dari 15 ribu anak, Mawar adalah salah satu dari 15 anak yang berhasil masuk.

Mawar juga akan ikut dalam produksi sinetron anak yang berjudul “Sanghyang”.

Reporter: Goesti
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*