Partai Golkar Kota Bogor: “Kader Partai yang tidak Bergerak untuk Menangkan Pilkada akan Dievaluasi”

Ketua Tim Pemenangan Paslon Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi, Heri Cahyono, saat memimpin persiapan Deklarasi Tim Pemenangan di Bogor, Rabu 24/10 (dok. KM)
Ketua Tim Pemenangan Paslon Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi, Heri Cahyono, saat memimpin persiapan Deklarasi Tim Pemenangan di Bogor, Rabu 24/10 (dok. KM)

KOTA BOGOR (KM) – Persiapan deklarasi tim pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat untuk pasangan calon (paslon) Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi, khususnya di Kota Bogor, diadakan di Sekretariat Partai Demokrat Kota Bogor kemarin, 24/01/2018.

Tiga partai pengusung yaitu Partai Golkar dan Partai Demokrat serta Partai Perindo Kota Bogor merampungkan struktur tim pemenangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi di Kota Bogor.

Dipimpin oleh Ketua tim untuk pemenangan Kota Bogor Heri Cahyono dan Sekertaris Dodi Setiawan, ketiga partai membahas struktur tim pemenangan dan program kerja ke depan.

Ketua Tim Pemenangan yang juga Sekretaris Partai Golkar Kota Bogor Heri Cahyono mengatakan, “kita target adalah menang, untuk memenangkan pertarungan Gubernur dan Wakil Gubernur. Kuncinya adalah kerja keras dari seluruh Partai pengusungnya,” ucapnya kepada awak media (24/01).

“Selaku Sekretaris Partai Golkar Kota Bogor secara maksimal saya akan menggerakkan mesin Partai dalam memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) kali ini.”

Heri menuturkan, “saya akan berikan sanksi jika ada kader Partai yang tidak fatsun terhadap perintah Partai. Ini akan menjadi penilaian bagi mereka yang ingin mencalonkan diri sebagai anggota Legislatif mendatang. Jelas bagi seluruh kader Partai yang tidak bergerak memenangkan Pilkada ini akan kita evaluasi,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*