Polres Langsa Amankan Dua Penjual Ganja

LANGSA (KM) – Sat Res narkoba Polres Langsa kembali menangkap terduga pengedar narkotika jenis ganja di Dusun Samudera Gampong Sungai Lueng Kecamatan Langsa Timur, pada Minggu (21/1/2018).

Sat Res Narkoba berhasil amankan SL (26) warga Dusun Samudera Gampong Sungai Lueng Kecamatan Langsa Timur.

Kasat Narkoba Polres Langsa AKP Rustam Nawawi mengatakan, “Sat Res Narkoba kembali menangkap terduga pengendar narkotika jenis ganja berinisial SL,” ungkapnya kepada awak media (21/01).

“Petugas melakukan penggerebekan rumah SL karena diduga menjadi pengedar narkotika jenis ganja kepada warga sekitar.”

“Saat dilakukan penggeledahan di dalam rumahnya ditemukan Barang Bukti 1 bungkus plastik warna hitam yang berisi ganja dengan berat 200 gram dan 1 yang di bungkus plastik warna putih berisikan ganja berat 60 gram yang ditemukan di dalam kamar yang simpan di atas lemari.”

Rustam menuturkan, “berdasarkan pengakuan SL bahwa dirinya mendapatkan ganja tersebut dari temannya yang berinisial BR. Dari pengakuan tersebut petugas lakukan pengembangan dan sekira pukul 01.00 WIB bertempat di Kampung Sungai Lueng Kecamatan Langsa Timur petugas berhasil mengamankan, BR (59) warga Gampong Blang Pase Kecamatan Langsa Kota.”

“Menurut keterangan, ganja tersebut dititipkan dari BR sebanyak 12 kg ganja dengan dengan upah menyimpan ganja tersebut sebesar Rp. 30.000 per kilogramnya,” tuturnya.

“Saat ini,” lanjut Rustam, “barang bukti narkotika jenis ganja dan terduga pengedar SL dan BR sudah diamankan di Mapolres Langsa untuk penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.

Reporter: Red/MN
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*