Perusahaan Pemasang Pipa Gas Berkomitmen Bekerja Sesuai dengan SOP

Karyawan PT. SSA berdoa sebelum pengerjaan pemasangan pipa gas di Bogor, Jumat 26/1 (dok. KM) Karyawan PT. SSA berdoa sebelum pengerjaan pemasangan pipa gas di Bogor, Jumat 26/1 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Dalam pelaksanaan proyek pemasangan pipa gas, PT. SSA sebagai pelaksana mengaku telah “berkoordinasi dengan baik” dengan masyarakat yang daerahnya dilalui proyek pemasangan pipa gas.

Adi selaku humas PT. SSA di sela-sela ekesibukannya menyempatkan diri bertemu dengan awak media yang menyambanginya di kantornya di bilangan Jalan Baru Sentul. Adi menjelaskan, pekerjaan PT. SSA bukan hanya di wilayah Citeureup, Babakan Madang namun di sebagian tempat lain yang salah satunya di Jalan Baru Sentul, tepatnya di Kandang Roda.

“Sebelum kami melaksanakan pekerjaan, terlebih dahulu kami melakukan koordinasi dengan pihak-pihak yang punya wilayah atau masyarakat yang dilalui pekerjaan pemasangan pipa tersebut, dan juga elemen masyarakat atau kepemudaan” ujar Adi.

“Dalam rangka kerja sama dengan lingkungan agar pekerjaan kami dapat berjalan dengan lancar sesuai program dan kami lakukan pekerjaan tersebut sesuai dengan SOP. Bapak bisa perhatikan semua pekerja PT. SSA semua mengunakan safety first [dan memperhatikan] Keselamatan Kesehatan Kerja,” tutur Adi.

Masyarakat di sekitar SDN 01 – 04 Sentul juga bersyukur, karena PT. SSA telah membersihkan sisa-sisa galian kembali seperti semula, Termasuk di depan ruko Sentul yang selama ini dikeluhkan masyarakat.

Adi tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu, hingga pekerjaan PT. SSA ini berjalan dengan “baik dan lancar”.

Reporter: bule
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*