Partai Nasdem Ungkap Alasan Usung Bima-Dedie di Pilkada Kota Bogor

KOTA BOGOR (KM) – Visi dan Misi Bima Arya selama hampir 5 tahun menjabat menjadi Walikota Bogor yang sejalan dengan Partai Nasdem Kota Bogor menjadi dasar untuk partai itu mengusungnya untuk maju kembali dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bogor 2018.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Bogor Tubagus Alex dalam acara Silaturahmi pasangan calon (paslon) Bima-Dedie dengan Partai Nasdem di salah satu rumah makan, Jumat 26/01/2018.

“Visi dan Misi yang sejalan dengan kami serta adanya perubahan yang sangat baik di Kota Bogor selama kepemimpinan Bima Arya, baik itu perubahan birokrasi, pendidikan, transportasi, angka kemiskinan,” ungkap Alex yang juga anggota DPRD Kota Bogor.

“Atas dasar itulah kami mengusung paslon Bima-Dedie untuk maju menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bogor 2018-2023. Kami seluruh jajaran pengurus dan kader Partai akan berjuang untuk memenangkan,” ujarnya.

Alex menuturkan, “Partai Nasdem akan berjuang bersama Partai pengusung lainnya, sesuai dengan program dan strategi yang sudah dipersiapkan.”

“Jika nanti paslon Bima-Dedie menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bogor, hal yang utama adalah tuntaskan semua program yang belum selesai dan utamakan kepentingan masyarakat Kota Bogor.”

“Kami mengusung dan akan berjuang tanpa ada timbal balik atau mahar politik, semua ini untuk menuntaskan program yang belum selesai di 5 tahun kebelakang, demi kepentingan masyarakat, bukan untuk kepentingan Partai,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*