Pasangan Calon Walikota Dan Wakil Walikota Bogor Independen Hadiri Launching “Bilik Masyarakat Bogor”

KOTA BOGOR (KM) – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Bogor H. Edgar Suratman serta Sefwely Ginanjar menghadiri peluncuran Media Center “Bilik Masyarakat Bogor” (BMB) di Kantor Sekretariat BMB Jalan Walet, tepatnya samping SMAN 6 Kota Bogor, Sabtu (20/01/2018).

Ketua BMB Mohamad Arsyad menjelaskan, “BMB adalah wadah aspirasi masyarakat, jembatan aspirasi masyarakat dan media komunikasi masyarakat Bogor yang bergerak di bidang media sosial lewat akun Facebook,” jelasnya kepada awak media (20/01).

“BMB berdiri sekitar tiga bulan yang lalu, dan memiliki anggota sekitar 1000 lebih di akun facebook. kami adalah sarana bagi masyarakat Kota Bogor yang menampung inspirasi ataupun aspirasi untuk kemajuan di Kota Bogor, sesuai dengan moto, visi dan misi,” lanjutnya.

Arsyad menuturkan, maksud dan tujuannya mengundang Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor itu dalam acara launching ini sekaligus mendeklarasikan BMB menjadi bagian dari tim relawan Ngabogor.

“Kami seluruh pengurus dan anggota BMB siap mendukung penuh, berjuang bersama relawan ngabogor untuk menjadikan Kang Edgar serta Kang Weli menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bogor,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Edgar Suratman mengucapkan rasa terimakasihnya atas dukungan baik dari para relawan, organisasi, maupun yang lainnya.

Dirinya juga menyatakan “siap” memimpin Kota Bogor, menjadi pemimpin yang amanah, dan “atas ridho serta ijin Allah akan menjadikan Kota Bogor lebih baik,” ucapnya.

Sementara itu, Sefwely menambahkan sedikit tentang latar belakang dirinya.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya berpolitik praktis karena sebagai warga dan terlahir di Bogor, dirinya ingin “berkontribusi” kepada tanah kelahiran saya yaitu Kota Bogor.

“Saya ingin berkontribusi dan mengabdikan diri di tanah kelahiran saya, dan menjadi seorang pemimpin yang amanah,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*