Dedie Rachim Ceritakan Kenangan Masa Kecilnya di Kota Bogor

Calon Wakil Walikota Bogor dalam Pilkada 2018, Dedie A. Rachim (dok. KM)
Calon Wakil Walikota Bogor dalam Pilkada 2018, Dedie A. Rachim (dok. KM)

KOTA BOGOR (KM) – Kenangan yang sangat mendalam membuktikan bahwa Calon Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim adalah putra asli Bogor. Masa-masa kecilnya di Kota Bogor masih teringat dan tidak pernah akan terlupakan.

“Dulu daerah ini masih bernama Cikemeuh, bukan Jalan Merdeka, Tentara Pelajar atau Cimanggu. Masa kecil saya di sekitar sini, rumah orang tua saya di Jalan Merdeka itu,” ungkap Dedie saat Silaturahmi dengan Partai Nasdem di resto Jalan Tentara Pelajar, Cimanggu, Kota Bogor, Jumat 26/01/2018.

“Saya masih ingat dulu daerah ini bernama Cikemeuh, tepat di seberang Resto ini tempat saya bermain sepakbola, dulu ada lapangan Lanbao namanya. Anak muda sekarang saya rasa tidak tahu itu,” ucapnya dengan senyum.

Dedie yang akan maju bersama petahana Bima Arya dalam pemilihan kepala daerah Kota Bogor 2018 mengatakan, “banyak pihak yang mempertanyakan apakah saya ini orang Bogor, saya selalu mengatakan masa kecil, masa sekolah saya di Bogor. Yang pasti majunya saya menjadi pendamping Bima Arya, semata-mata untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Bogor, menuntaskan program-program bersama Walikota Bima Arya untuk kepentingan masyarakat.”

“Terimakasih untuk Partai Nasdem Kota Bogor yang sudah mengusung saya maju bersama Bima Arya. Mari bersama-sama kita berjuang untuk memenangkan Pilkada ini agar dapat menuntaskan semua program untuk masyarakat Kota Bogor,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*