Lompat ke Tengah Danau, Tidak Mampu Berenang, Pria ini Tewas Tenggelam

Kapolsek Gnung sindur Evaluasi Orang tenggelam telah diketemukan/Temu mayat

BOGOR (KM) – Seorang pria tewas tenggelam di Danau Perumahan Bukit Dago Desa Rawakalong Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor, dan jenazahnya akhirnya ditemukan pada Kamis 11/01/2018.

Korban diketahui bernama Abdul Zaini, usia 24 tahun, warga Kampung Rawakalong RT 02/011 Desa Rawakalong Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor.

Saksi mata, Grandy, mengatakan bahwa sekira jam 21.30 WIB Rabu malam 10/1, korban datang ke Danau Perumahan Bukit Dago bersama dengan 4 rekannya, dan sekitar pukul 23 .30 WIB saksi melihat korban melompat ke tengah Danau namun tidak muncul kembali. Rekan-rekan coba mencari namun tidak ditemukan.

Pada Kamis 11/01/2018 sekitar pukul 08.00 WIB, Polsek Gunung Sindur berkoordinasi dengan Badan SAR Kabupaten Bogor dan Tangerang Selatan serta Basarnas Pusat untuk membantu pencarian Korban tenggelam.

Setelah dilakukan pencarian tepat pada pukul 09.00 WIB korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Setelah dilakukan pemeriksaan fisik terhadap jenazah korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka.

Menurut keterangan saksi dan pihak keluarga korban, Abdul Zaini memang diketahui tidak bisa berenang sehingga ketika korban lompat ke tengah danau langsung tenggelam.

Reporter: Ayub
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*