Komite Pemekaran CDOB Kota Panton Labu Kantongi Dukungan dari 85% Kades di Wilayahnya

Forum Silaturrahmi dan Diskusi Komite Persiapan Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) di Balai Desa Kecamatan Tanah Jambo Aye, Jum'at 26/1 (dok. Raz/KM)
Forum Silaturrahmi dan Diskusi Komite Persiapan Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) di Balai Desa Kecamatan Tanah Jambo Aye, Jum'at 26/1 (dok. Raz/KM)

ACEH UTARA (KM) – Panitia Komite Persiapan Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Kota Panton Labu, Jum’at, (26/01/2018), sekitar pukul 14.00 WIB di Balai Desa Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, menggelar Pertemuan Silaturahmi dengan lintas Muspika, Mukim, Tokoh Masyarakat, Forum Geuchik, Imam Masjid, KNPI, tokoh perempuan, dan Panglima Laot dari 5 Kecamatan di teritorial DOB Kota Panton Labu.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Komite Pemekaran CDOB Kota Panton Labu Hendra Nurdin menyampaikan tentang perkembangan dukungan dari tokoh masyarakat. Adapun surat dukungan Geuchik dari 5 kecamatan yakni Tanah Jambo Aye, Seunuddon, Langkahan, Baktiya dan Baktiya Barat, yang kini sudah terkumpul 85% dari 187 jumlah Gampong di lima kecamatan tersebut.

Pantauan KM, dalam pertemuan tersebut turut hadir wakil ketua DPRK Aceh Utara Mulyadi CH.

Dalam pertemuan itu juga diisi dengan diskusi, dimana semua peserta yang hadir tampak mendukung penuh lahirnya Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Pemerintah Kota Panton Labu.

“Dalam waktu dekat ini, insya Allah kami akan menggelar acara Silaturahmi, seminar sekaligus Deklarasi Akbar yang akan dihadiri oleh sebanyak 1500 peserta,” kata Hendra Nurdin, Ketua Komite Persiapan Pemekaran CDOB Kota Panton Labu.

“Masyarakat meminta kepada Komite Persiapan Pemekaran agar mempercepat tahapan, termasuk beraudiensi dengan Bupati dan Pimpinan DPRK Aceh Utara. Insya Allah Minggu depan komite akan mengagendakan untuk bertemu Bupati. Konsolidasi dan Silaturahmi dengan masyarakat dalam 5 kecamatan udah solid,” tutur Hendra Nurdin.

Reporter: Rais Azhary
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*