Ade Wardhana dan Partai Perindo Gelar Baksos, Sosialisasi Programnya Sebagai Cabup Bogor 

Calon Bupati Bogor dari jalur Independen, Ade Wardhana saat mengadakan kegiatan bakti sosial di Ciomas, Bogor 4/1/2018 (dok. KM)
Calon Bupati Bogor dari jalur Independen, Ade Wardhana saat mengadakan kegiatan bakti sosial di Ciomas, Bogor 4/1/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Kegiatan bakti sosial (baksos) calon Bupati Ade Wardhana Adinata bersama Partai Persatuan Indonesia (Perindo) digelar di Kampung Duren Desa Ciomas Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Kamis 04/01/2018.

Dengan mengundang masyarakat, Bakal  Calon Bupati Bogor yang maju lewat jalur independen ini membagikan beras secara gratis kepada masyarakat kurang mampu, khususnya yang sudah lanjut usia.

Acarapun dihadiri oleh Kartini Perindo Kabupaten Bogor, kader-kader Partai, serta ormas Pemuda Pancasila (PP) turut membantu baksos tersebut.

Calon Bupati Bogor Ade Wardhana mengatakan kegiatan hari ini adalah bakti sosial Partai Perindo dan juga sosialisasi pencalonan dirinya sebagai Bupati Bogor.

“Pembagian beras ini secara gratis untuk sedikitnya membantu warga Kampung Duren, sekaligus saya mensosialisasikan bersama Asep Ruhiyat akan maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor dalam Pilkada 2018,” ucapnya kepada awak media (4/1).

Kang AW, sapaan akrabnya, juga memaparkan Visi-Misi dan program-programnya kepada warga jika nantinya terpilih menjadi Bupati Bogor.

“Pertama kita ada program ‘satu rumah satu sarjana’, kita akan membantu bagi masyarakat yang memiliki keterbatasan ekonomi namun mempunyai prestasi pendidikan yang bagus, langsung akan kita biayai,” kata Ade.

“Kami ada bantuan modal usaha tanpa bunga tanpa jaminan untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Nanti pelaku UMKM yang ada di tingkat Desa atau di tingkat RT dan RW bisa kita bantu permodalannya, agar dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dari tingkatan yang paling bawah,” paparnya.

Reporter: Dody, ayub
Editor: HJA

1 Comment

  1. semoga sukses menjadi pemimpin bogor

1 Trackback / Pingback

  1. Partai Perindo | Ade Wardhana dan Partai Perindo Gelar Baksos, Sosialisasi Programnya Sebagai Cabup Bogor 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*