Trio “Koalisi Keumatan” PKS-Gerindra-PAN Ingin Ulangi Model Kemenangan Pilkada DKI di Daerah Lainnya

Bakal Calon Walikota Bogor dari Partai Gerindra, Nur Sukma (dok. KM)
Bakal Calon Walikota Bogor dari Partai Gerindra, Nur Sukma (dok. KM)

KOTA BOGOR (KM) –  Dikukuhkannya Sudrajat-Syaikhu sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat membuktikan “kokoh dan solidnya” Koalisi Keumatan, yaitu koalisi trio parpol Gerindra, PKS dan PAN. 

“Sesungguhnya koalisi inilah yang paling ditakuti oleh seluruh partai lainnya. Karena bisa dipastikan dengan koalisi tersebut maka para ulama pejuang dan seluruh umat Islam akan bangkit mendukung koalisi tersebut,” ungkap aktivis Bogor Raya Nur Sukma kepada Kupasmerdeka.com Rabu 27/12/2017.

Kang Sukma, sapaan akrabnya, menuturkan, “model kemenangan gemilang Pilkada DKI yang dimotori oleh gerakan kebangkitan umat Islam 212 yang dipimpin oleh Habib Rizieq Syihab dan para ulama pejuang lainnya akan terulang di seluruh daerah pada Pilkada 2018 mendatang, baik Pilgub, Pilbup, maupun Pilwalkot.”

“Pertolongan Allah untuk bangsa Indonesia semakin dekat dan akan menjadi kenyataan jika umat Islam dan seluruh bangsa Indonesia bersatu untuk bangkit dari keterpurukan dan keterlenaan selama ini,” sambung kader Partai Gerindra itu.

“Saya yakin Bogor pun akan bangkit dengan solidnya koalisi keumatan Gerindra-PKS-PAN dengan dukungan penuh para ulama pejuang dan seluruh Ummat Islam Bogor Insya Allah.
Bahkan saya yakin seyakin-yakinnya dengan solidnya koalisi keumatan di seluruh Indonesia, maka Allah akan turunkan pertolongan-Nya dan Allah akan karuniakan kemenangan besar bagi Umat Islam dan bangsa Indonesia melalui Koalisi Keumatan Insya Allah,” tegasnya. 
Bakal Calon Walikota Bogor itu juga meyakinkan bahwa “Allah akan selamatkan bangsa Indonesia melalui Koalisi Keumatan dengan bersatunya para ulama pejuang dan seluruh umat Islam utk kemenangan seluruh bangsa Indonesia, dengan ijin Allah,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*