Maju di Pilkada Bekasi, Sutriyono Minta Dukungan Warga

BEKASI (KM) – Pesatnya pembangunan di Kota Bekasi perlu ditingkatkan dengan cara bersinergi antara seluruh elemen masyarakat. Pernyataan ini diutarakan oleh Sutriyono, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat menghadiri kegiatan reses III anggota DPRD Kota Bekasi M. Kurniawan, Sabtu 2/12.
“Tugas pemerintah dalam meningkatkan pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat maka mesti kita dukung karena prinsipnya pembangunan dilakukan untuk memberikan kemudahan,” katanya.

Dikatakannya lagi, pola pembagunan bisa berjalan dengan teratur. “Meski keuangannya terbatas tapi bisa dikerjakan secara bertahap dan sesuai dengan harapan,” katanya.

“Tugas pemerintah itu rakyat terlayani dengan baik,” ujarnya.

Yang tidak kalah penting, lanjut Sutriyono, selain pembangunan fisik perlu juga ditingkatkan di Kota Bekasi adalah soal pemberdayaan masyarakat. “Saya sampai sekarang belum ada masukan soal pemberdayaan dari masyarakat, contohnya bikin asosiasi RT dan RW bikin kolam pancing,” ungkap pria yang diamanahkan PKS maju ikut dalam Pilkada Kota Bekasi 2018.

“Saya mohon doa restu ikut pilkada,” kata Sutriyono ,”Siap, lanjutkan!” balas warga dengan semangat.

Reporter: M egy

Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*