Lima Rumah Warga Kota Bogor Ludes Dilalap Si Jago Merah

Damkar memadamkan api yang membakar rumah warga di Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Selatan (dok. KM) Damkar memadamkan api yang membakar rumah warga di Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Selatan (dok. KM)

KOTA BOGOR (KM) – Sebanyak lima rumah warga di Artzimar I, Jalan Wuwung II, RT 001/009 Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor ludes terbakar pada Selasa siang (5/12/2017).

Peristiwa itu terjadi pukul 12.30 WIB siang tadi dan diketahui oleh seorang guru swasta, Lia saat dirinya pulang ke rumahnya. Rumah Lia pun ikut terbakar, karena saat kejadian kobaran api merambat ke rumahnya dengan empat rumah lainnya.

“Waktu saya pulang ngajar, saya melihat kobaran api yang berasal dari rumah Bu Evi sudah membesar dan langsung merambat ke rumah-rumah di dekatnya, termasuk rumah saya. Kejadiannya, sekitar pukul 12.30 WIB,” ungkap Lia.

Sementara, Kapolsek Bogor Utara, Kompol Ahmad Sofwan menuturkan, peristiwa kebakaran itu belum diketahui penyebabnya apa, karena masih dalam penyelidikan.

Meski demikian, akibat dari kebakaran tersebut seorang warga bernama Syukron mengalami luka bakar di lengannya. “Kita belum pastikan penyebab kebakaran itu dari mana, kita masih selidiki itu. Kita sudah meminta keterangan saksi-saksi dan sudah memasang police line di area kebakaran,” ujarnya.

Api berhasil dijinakkan pukul 13.30 WIB, setelah petugas pemadam kebakaran menerjunkan sebanyak 8 unit damkar dari Kota Bogor dan 2 unit dari Kabupaten Bogor.

Reporter: M egy
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*