Harry Ara Apresiasi Sekaligus Sayangkan Ketua DPC Gerindra Maju di Bursa Pilwalkot Bogor

Harry Ara Hutabarat (ist)
Harry Ara Hutabarat (ist)

BOGOR (KM) – Menyusul deklarasi Ketua DPC Gerindra Kota Bogor Sopian yang mencalonkan diri sebagai Walikota Bogor kemarin Senin (5/12), kompetitor sekaligus rekan satu partainya yakni Harry Ara mengungkapkan “apresiasi” dirinya terhadap langkah tersebut. Adapun Harry sendiri merupakan bakal calon wakil walikota Bogor dari Partai Gerindra.

“Apresiasi dengan deklarasi Sopian, sangat baik deklarasi ini untuk memperkuat eksistensi Partai Gerindra di Kota Hujan, hanya saja sayang sekali amanah rakyat atau konstituen untuk mendudukkan beliau di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Kota Bogor) harus hilang, karena ambisi untuk meraih jabatan baru,” kata Harry.

“Lebih elegan jika kader Partai Gerindra berbagai peran, sehingga perannya bisa lebih maksimal. Tapi itu semua hak Sopian sebagai warga negara dan kader Gerindra untuk bisa mengambil keputusan politiknya, saya sebagai sahabat, hanya mengingatkan sayang sekali jika harus mengundurkan diri dari pimpinan DPRD Kota Bogor, masih ada waktu untuk mempertimbangkannya,” lanjutnya.

“Lagipula yang diperjuangkan kader Gerindra adalah nilai-nilai, jadi siapapun yang akan maju tidak masalah yang penting komitmen dan loyal pada konstitusi dan konstituen,” tutupnya.

Reporter: Budi
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*