Libur Panjang, Kapolrestro Jakut Minta Pengamanan Ditingkatkan di Rumah Kosong dan Lokasi Wisata

(dok. KM)
(dok. KM)

JAKARTA (KM) – Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara menggelar apel pasukan kesiapan pengamanan hari libur panjang yang di pimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono, yang digelar di halaman Mapolres Metro Jakarta Utara, Jumat (01/12/2017).

Kegiatan apel yang dihadiri oleh 216 personil dari PNS, Brigadir, Perwira dan para Pejabat Utama tersebut. Kapolres menyampaikan agar di hari libur panjang kali ini, anggotanya melakukan pengamanan dengan baik di lokasi-lokasi tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Utara.

“Pertama terkait mengenai libur panjang, kita ada obyek wisata di wilayah kita yang harus di amankan, saya sudah memerintahkan Kapolsek Pademangan agar ini menjadi atensi perlu pengamanan, karena libur panjang juga banyak rumah kosong yang ditinggalkan oleh pemiliknya ini perlu pengamanan kita, seperti kejadian akhir-akhir ini di wilayah Jakarta Timur yaitu di Pulomas, agar ini menjadi contoh jangan sampai terjadi di wilayah kita,” ujar Kapolres.

Selain terkait peningkatan pengamanan di rumah kosong dan lokasi wisata, Kapolres juga menyampaikan tentang terkait pengamanan kegiatan Reuni Alumni 212.

“Kita akan melakukan pengamanan, dari mulai titik kumpul massa yang ada di wilayah kita hingga kepulanganya agar kita amankan, bagi yang terkena sprint baik yang berangkat ke Jakarta Pusat maupun di lokasi-lokasi yang sudah ditentukan, silahkan dilaksanakan dengan iklhas agar menjadi ibadah bagi kita,” imbuh Kombes Dwiyono.

Reporter: Is
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*