KPM Honda Rimo apresiasi konsumen, selenggarakan Hiburan Rakyat

(dok. KM)
(dok. KM)

SINGKIL (KM) – Kehadiran Honda CRF150L mendapat animo yang bagus dari masyarakat Aceh Singkil, konsumen bahkan harus menunggu untuk memiliki sepeda motor Honda yang belum lama ini diluncurkan tersebut di Kota Medan. 

Sebagai bentuk apresiasi dan promosi akhir tahun, KPM Honda Rimo bersama FIFGroup Pos Subulussalam menggelar Event Desember Ceria 2017 bertema ‘Hiburan Rakyat Untuk Semua’, di Lapangan Olahraga PT. PLB Astra di Desa Telaga Bhakti pada hari Sabtu siang (16/11/17).
“Kegiatan yang dilangsungkan antara lain lomba nyanyi, hiburan keyboard, riding test CBR150 dan Sonic150, pameran unit CBR250 dan CRF150L, lomba anak-anak,” ucap Miswandi selaku Perwakilan KPM Honda Rimo di sela-sela kegiatan.

“Kami berharap event ini bermanfaat bagi karyawan PT. PLB Astra khususnya dan masyarakat Aceh Singkil umumnya, sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia kami,” lanjut Wandi.

“Untuk kaum hawa juga tidak dilupakan, dengan Program FIFSpektra untuk produk rumah tangga khususnya elektronik, seperti mesin cuci, kulkas, TV LCD, smartphone dan juga ada sepeda gunung untuk yang suka gowes,” jelas Reza Pahlevi, Kapos FIFGroup.

“Tidak hanya hiburan rakyat tetapi dibarengi juga kegiatan olahraga antara lain Fun Bike, turnamen open sepakbola dan bola voli. Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia, penyelenggara baik dari KPM Honda Rimo dan FIF Group Subulussalam yang telah melaksanakan event ini bersama-sama, dan sangat kami apresiasi untuk dilanjutkan di tahun-tahun berikutnya,” tutup administratur PLB Astra, Slamet Riyadi pada acara pembagian hadiah kepada seluruh pemenang.

Reporter: adhifatra
Editor: HJA 

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*