Calon Bupati Bogor Gandeng Robby Darwis, Ramaikan “Liga Oplos” Ciomas

BOGOR (KM) – Bakal Calon Bupati Bogor dari Partai Perindo Ade Wardhana dan pemain sepakbola legendaris Robby Darwis ikut memeriahkan laga final “Liga Oplos” yang diselenggarakan di Kampung Duren, Desa Ciomas, Kecamatan Ciomas, Minggu 17/12. 

Masyarakat tampak antusias memadati lapangan untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Ade Wardhana pun ikut bermain bersama Robby Darwis untuk menghibur masyarakat dalam acara silaturahmi sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai calon bupati Bogor.

“Ini hanya untuk memeriahkan sepak bola yang diselenggarakan di Kecamatan Ciomas yang sedang dilaksanakan, Bogor kan sangat potensial dan banyak perusahaan internasional. Di Bogor ada CSR jumlahnya hampir dua triliun lebih saya rasa bisa untuk membangkitkan dunia olahraga di Bogor, tidak hanya sepak bola, sudah cukup mampulah untuk mengembangkan atlet-atlet yang bisa membanggakan Kabupaten Bogor,” ungkap Ade kepada KM. 

Robby Darwis pun menegaskan dukungannya kepada kader Partai Perindo itu. “Kalau sepak bola Indonesia tetap keliatan sekali yah jadi untuk prestasi. Saya mendukung pak Ade Wardana selaku calon bupati Kabupaten Bogor,” singkatnya.

Reporter: ayub
Editor: HJA 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*