Kapolresta Bogor Kota: “Contoh Akhlak Mulia Nabi Muhammad SAW”

Kapolresta Bogor Kota Kombes Ulung Sampurna Jaya saat menghadiri subuh berjamaah dan peringatan Maulid Nabi di masjid MApolresta Bogor Kota, Sabtu 9/12/2017 (dok. KM) Kapolresta Bogor Kota Kombes Ulung Sampurna Jaya saat menghadiri subuh berjamaah dan peringatan Maulid Nabi di masjid MApolresta Bogor Kota, Sabtu 9/12/2017 (dok. KM)

KOTA BOGOR (KM) – Giat subuh berjamaah jajaran Polresta Bogor dilanjutkan dengan acara peringatan Maulid Nabi Muhammmad SAW di Masjid Al-Aziz, Mapolresta Bogor, Sabtu (09/12/2017). Peringatan hari yang sangat sakral bagi umat Islam itu dihadiri Kapolresta Bogor Kota berserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengajak agar seluruh personel Polresta Bogor dapat mencontoh akhlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW.

“Dalam momen menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW ini, hendaknya kita selaku umat Muslim dapat meningkatkan iman dan akidah kita agar menjadi panutan serta suri tauladan bagi keluarga kita utamanya dan bagi masyarakat di sekitar kita pada umumnya.”

“Saya selaku pimpinan berharap kita semua bisa mengambil hikmah dalam peringatan maulid kali ini dan bisa mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” harap Ulung.

Sementara itu Ustadz Aep Saefulloh dari Pondok Pesantren (Ponpes) Suryalaya Tasikmalaya dalam tausiahnya mengatakan, “peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini hendaknya menjadi dorongan kita semua agar senantiasa mentauladani Nabi Muhammad SAW.”

“Nabi Muhammad SAW sebagai tauladan sekaligus figur pemimpin yang luar biasa, dari kecil sudah nampak kepemimpinannya dan ke-Rasulannya,” kata Ustadz Aep.

“Kepada orang yang tidak seiman dengan beliau tetap beliau memberikan kepedulian dan kasih sayang,” sambungnya.

“Dengan peringatan Maulid ini, seluruh jajaran Polresta Bogor bisa mengambil tauladan dari Rasulullah Muhammad SAW yang bertindak adil dan mengayomi kepada umatnya,” terangnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*