Kapolresta Bogor: “Briptu Deden Telah Mengangkat Nama Baik Polresta Bogor Kota”

(dok. KM)
(dok. KM)

KOTA BOGOR (KM) – Pemberian penghargaan kepada sembilan Anggota Polresta Bogor Kota di Mako Polresta Bogor digelar pada Senin 18/12/2017 oleh Kapolresta Bogor Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya. Salah satu anggota penerima penghargaan tersebut merupakan Atlet Judo Kota Bogor yang bernama Briptu Deden, seorang anggota yang bertugas di Bagian Sumda Polresta Bogor Kota.

Kejuaraan Nasional Judo yang dilaksanakan di Kelapa Gading Jakarta pada tanggal 16-17 Desember 2017 diikuti oleh para atlet dari Kota-kota lain se-Indonesia.

Briptu Deden merebut medali emas di kelas Mins 100 kg setelah mengalahkan lawannya asal Bali.

“Penghargaan yang khusus diberikan kepada Briptu Deden karena sudah memberikan yang terbaik melalui Kejuaraan Nasional Judo dengan merebut medali emas. Terima kasih karena secara langsung sudah mengangkat nama baik Polresta Bogor, selain itu kepada Briptu Deden diharapkan mau mengajarkan keterampilannya tersebut kepada anggota lain agar bisa mencetak atlet-atlet baru dari jajaran Polresta Bogor,” ucap Kapolresta.

Sementara itu menurut Kabag Sumda Polresta Bogor Kompol Syahroni Kuswandi, “Briptu Deden merupakan salah satu anggota kami yang memang mempunyai keterampilannya di bidang olahraga judo, banyak medali dan piala yang sudah dia raih. Selamat kepada Briptu Deden atas perebutan medali emas dan penghargaan dari Kapolresta Bogor, semoga menjadi lebih semangat agar bisa berhasil merebut medali pada kejuaraan judo lainnya.”

Di tempat yang sama Briptu Deden mengapresiasi penghargaan yang diterimanya oleh Kapolresta.

“Olahraga Judo ini memang sudah menjadi hobi saya sejak kecil, saya sudah menggelutinya sejak masih di bangku sekolah dasar, penghargaan yang diberikan oleh Kapolresta Bogor kepada saya sangat luar biasa,” tutur Deden.

“Ini adalah pencapaian yang sangat memuaskan, terima kasih kepada Kapolresta Bogor atas pemberian penghargaannya kepada saya, semoga ke depan saya bisa menjadi lebih baik dalam mengangkat nama Polresta Bogor,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*