DPD Partai Perindo Kota Bogor Kunjungi Balon Walikota Edgar Suratman

Kunjungan pengurus DPD Partai Perindo Kota Bogor kepada balon Walikota Bogor Edgar Suratman (dok. KM)
Kunjungan pengurus DPD Partai Perindo Kota Bogor kepada balon Walikota Bogor Edgar Suratman (dok. KM)


KOTA BOGOR (KM)
– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Bogor mengadakan kunjungan silaturahmi kepada bakal calon Walikota Bogor dari jalur independen Edgar Suratman di salah satu restoran di Kota Bogor, Kamis 14/12/2017.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Bogor Yane Oktavia bersama jajaran pengurus DPD dan DPC itu langsung di sambut hangat oleh balon Walikota Bogor tersebut.

“Kedatangan jajaran pengurus Partai Perindo Kota Bogor ini sebagai silaturahmi dan berdiskusi terkait pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang sebentar lagi akan berlangsung di Kota Bogor,” jelas Edgar kepada Kupasmerdeka.com, Kamis 14/12.

“Ini sekedar kunjungan silaturahmi dan pemaparan visi dan misi saja, bukan terkait dukungan atau mendukung saya dalam Pilkada nanti,” sambungnya. 

“Soal dukungan biar mengalir dan berproses saja, saya tidak meminta Partai Perindo untuk mendukung, tapi biar mengalir dan berproses, jika memang ada tujuan yang sama, saya sangat terbuka untuk siapapun warga Kota Bogor ini untuk mendukung saya,” ungkap Edgar.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Perindo Kota Bogor Yane Oktavia mengatakan, “Pak Edgar adalah sosok yang sangat berpengalaman dalam bidang birokrasi, sudah sangat layak dan pantas untuk maju sebagai calon Walikota Bogor.”

“Pengalamanya sudah tidak diragukan lagi, Pak Edgar salah satu sosok yang akan menjadi harapan bagi masyarakat Kota Bogor,” kata Yane.

“Untuk itu pencalonan Pa Edgar menjadi calon Walikota Bogor sudah masuk dalam radar dan pantauan kami dari Perindo.” 

Lanjut Yane, “seperti yang disampaikan beliau, untuk masalah dukungan, biar berproses dan mengalir, hingga nantinya ada kepastian dari Partai Perindo.” 

“Saat ini Perindo Kota Bogor, masih konsentrasi dalam verifikasi faktual yang sedang dilaksanakan di KPUD Kota Bogor,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

1 Trackback / Pingback

  1. Partai Perindo | DPD Partai Perindo Kota Bogor Kunjungi Balon Walikota Edgar Suratman

Leave a comment

Your email address will not be published.


*