Reza Artamevia Siap Luncurkan Single Barunya, Tegaskan Dirinya ‘Selalu Ada’ di Dunia Musik

Reza Artamevia (stock)
Reza Artamevia (stock)

JAKARTA (KM) – Setelah sekian lama tidak muncul, penyanyi Reza Artamevia siap kembali menyapa para penggemarnya. Dalam waktu dekat, pelantun lagu “Pertama” itu kembali meramaikan blantika musik Tanah Air lewat sebuah lagu baru. Hadir dalam jumpa media The 90’s Festival, Reza mengaku saat ini sedang menyiapkan diri untuk hari H rilis. Rencananya, lagu baru tersebut akan resmi dirilis pada pertengahan bulan November ini.

“Minta doanya ya, insya Allah pertengahan bulan ini rilis lagu baru. Judulnya Selalu Ada,” terangnya.

Lebih lanjut, penyanyi 42 tahun ini sedikit bercerita mengenai single barunya yang berkisah tentang kehidupan manusia. Memang untuk single ini sendiri akan menjadi pelengkap album dari Reza Artamevia nantinya. Dalam lagu barunya tersebut, Reza sepertinya ingin mengajak para penggemarnya untuk tetap optimistis dalam menghadapi hidup. Di tengah banyaknya pengalaman yang dialami, optimistis dinilai perlu tetap dipegang oleh semua orang. Tetapi agaknya soal album pemilik nama asli Reza Artamevia Adriana Eka Suci masih enggan bercerita banyak. “Tentang bagaimana manusia mengarungi kehidupan dengan berbagai fase kehidupan tapi optimis menjalani kehidupan itu sendiri dengan harapan yang selalu ada,” tambahnya.

Lagu itu ditulis sendiri oleh Reza dengan inspirasi dari kehidupan yang dia jalani. “Karena saya usianya sudah nggak muda jadi saya nulis lirik selain based my own experience, saya lihat aja seperti apa,” akunya. Tidak hanya berhenti pada lagu saja. Tahun depan, Reza juga berencana untuk menyapa para penggemarnya lewat sebuah album. “Mudah-mudahan saja tahun depan. Kita liat nanti. (Untuk lagu), Videoklip sudah selesai juga. Secara digital streaming tanggal 17 (November) nanti. Pembuatannya cepat banget sebenarnya saya bikin single ini sama Irvan Chasmala tuh cuma dua hari gitu. Malamnya, dia bikin musik siangnya ketemu, saya bikin liriknya. Kita langsung bikin,” ceritanya.

Dalam video klip Selalu Ada, ia menggandeng dua putrinya yakni Zahwa dan Aliya Massaid lantaran selaras dengan alur cerita, serta mengusung konsep fashion edgy look.  “Anak ada karena masuk aja, alur ceritanya pantes. Kan yang nyanyi saya terus saya bercerita tentang perjalanan, bagaimana kita menghadapi kehidupan,” tambahnya.

Terkait lagu cinta yang mengangkat kisah kehidupan, Reza memilih menggandeng kedua buah hatinya lantaran statusnya yang tak memiliki pasangan. “Sementara ini kan bukan tentang cinta dua sejoli tapi memaknainya lebih luas. Saya kan single, jadi saya sama anak-anak aja muncul,” ungkapnya.

Reporter: Ardi Okto
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*