Rektor Universitas Samudera Langsa Lantik Pendamping Dekan

LANGSA, ACEH (KM) – Pelantikan Pendamping Dekan pada masing-masing Fakultas, Koordinator Jurusan/Prodi dan Satuan Pengawas Internal dilaksanakan di Aula Senat Kampus Universitas Samudra Langsa, Selasa (14/11).

Pada acara ini Rektor Universitas Samudra Langsa Dr. Bachtiar Akob resmi melantik Pendamping Dekan, Koordinator Jurusan/Prodi dan Satuan Pengawas internal di wilayah Universitas Samudra Langsa.

Pelantikan Pedamping Dekan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor l, Wakil Rektor ll, Wakil Rektor lll, Anggota Senat Akademik, Dekan, Wakil Dekan, Kabiro, Kabag, Kasubag, mitra kerja Universitas Samudra dan tamu undangan lainnya.

Nama-nama yang dilantik menjadi pendamping Dekan, yaitu Mhd. Bahlian, SH, MH, Drs. Muhammad Natsir, MH, Nurlina Hanum, SE, M.Si, Muhammad Rizal, SE, MM, Ir. Rosmaiti, MP, Ir. Hanisah, MP, Drs. Teuku Junaidi, M.Pd, Dra. Elfrida, M.Pd, Asmadi Suria, ST, MT, Asnawi, S.Pd, M.Pd, Dr. Yusi Amdani, SH, MH, Syamsul Bahri, S.P, MP, Adi Bejo Suwardi, S.Si, M.Si, Guntur Arie Wibowo, S.Pd, M.Pd, dan Tuti Meutia, SE, M.Si kesemua nya sebagai Koordinator Jurusan dan Satuan Pengawas Internal.

Dalam hal ini Rektor menyampaikan, “Kepada pejabat yang baru dilantik untuk fokus dalam program-program yang telah dibuat yaitu peningkatan kualifikasi dosen, produktifitas dosen, tata kelola universitas dan prestasi mahasiswa. Ia menyadari dalam mengemban tugas dan amanah akan dihadapkan pada persoalan-persoalan dan permasalah kelembagaan, kepegawaian dan akademik, yang tak kunjung berakhir,” ungkap Rektor.

Maka dari itu, ia meminta kerjasama dan kebersamaan secara kolektif agar mampu mengatasi segala bentuk permasalahan maupun hambatan. Ia menekankan untuk serius dalam menjalankan amanah yang diemban ini guna “memajukan Unsam demi kejayaan bangsa”.

Disamping itu, ia berharap untuk mengembangkan dan meningkatkan pembangunan fakultas serta sistem informasi yang semakin yang berkualitas.

Reporter: Yuni
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*