Razia Operasi Zebra di Kota Bogor, Ratusan Pengendara Motor dan Mobil Kena Tilang

Operasi Zebra yang pimpin KBO Sat Lantas Polresta Bogor Kota berhasil menjarin pengandara yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan (dok. KM) Operasi Zebra yang pimpin KBO Sat Lantas Polresta Bogor Kota berhasil menjarin pengandara yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan (dok. KM)

BOGOR (KM) – Kegiatan Opersi Zebra yang dipimpin KBO Satlantas Polresta Bogor Kota Iptu Budi Suratman di depan Taman Makam Pahlawan, Jalan Pahlawan, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor diikuti Kasubnit 1 Turjawali Ipda Jamhuri Syarif, Dishub Kota Bogor dan 43 personel Satlantas Polresta Bogor Kota.

“Pelaksanaan  Ops Gabungan dengan sasaran kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua yang tidak melengkapi surat-surat dan perlengkapan lainnya,” terang Iptu Budi kepada media, Senin 6/11 siang.

Operasi Zebra hari ini berhasil menjaring sebanyak 170 SIM, 307 STNK, 2 unit kendaraan roda empat jenis pick-up dengan buku KIR yang sudah tidak berlaku dan diamankan di Dishub Kota Bogor, dengan jumlah total tilang surat-surat dan ranmor sebanyak 477  berkas.

Reporter: Deva
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*