Polsek Caringin Bantu Bangunan Rumah Warga Tidak Mampu

Kapolsek Caringin AKP Fitra Zuanda di lokasi warga yang tidak mampu (dok. KM)

BOGOR (KM) – Setelah mendapatkan laporan dari Bhabinkamtibmas Desa Cimande, Kecamatan Caringin, bahwa di Desa itu ada warga yang “perlu dibantu”,  pihak Polsek Caringin segera melihat dan melaksanakan giat peduli kemanusiaan dengan memberikan bantuan.
“Adanya laporan dari Bhabinkamtibmas tersebut, pihak Kami (Polsek Caringin) memberikan bantuan bahan bangunan untuk Musola Nurul Iman yang berada di Kampung Baru, RT 17 RW 04, Desa Cimande, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Bantuan yang kami berikan yaitu 6 sak semen dan 1 kaleng Cat yang langsung diserahkan kepada Ketua RT 17, bapak Safrudin,” ujar Kapolsek Caringin, AKP Fitra Zuanda, Jumat (3/11/17).

Setelah memberikan bantuan material, Pihaknya juga melanjutkan giatnya dengan langsung mendatangi rumah ibu Pipih yang berstatus janda dan memiliki 5 orang anak, yang beralamat masih di RT 17 RW 04 Desa Cimande.

“Melihat kondisi Ibu Pipih yang tidak mampu dan kerjanya hanya sebagai buruh tani, ibu dari 5 anak tersebut sangat membutuhkan bantuan. Maka dari itu, kami berikan bantuan berupa sembako, hal tersebut bentuk pedulinya Polsek Caringin terhadap orang yang tidak mampu,” ucapnya.

Reporter: M egy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*