PERMATA Lantik Pengurus Baru Periode 2017-2018

BANDA ACEH (KM) – Persatuan Mahasiswa Takengon (PERMATA) mengadakan musyawarah besar pergantian pengurus dengan tema “Berfikir Keras dan Bertindak Cerdas Menuju Perubahan” yang bertempat di Aula Fakultas Dakwah UIN Ar-Raniry, Minggu, (12/12/2017).
Acara ini dihadiri oleh salah satu pembina PERMATA yaitu Al Zuhra dan puluhan anggota PERMATA lainnya. Dalam sambutannya, Al Zuhra mengatakan bahwa organisasi PERMATA didirikan atas dasar “keberanian dan rasa kekeluargaan mahasiswa yang berasal dari Aceh Tengah.”

“PERMATA berdiri pada tahun 1986 atas kerjasama, keberanian dan rasa kekeluargaan mahasiswa yang berasal dari Aceh Tengah kala itu. Walaupun banyak sekali kesibukan sebagai mahasiswa, tetapi orang-orang terdahulu selalu menyempatkan waktu untuk mempererat silaturahmi melalui organisasi ini,” jelasnya.

Dalam kegiatan musyawarah PERMATA tersebut ada 10 orang calon, yang terdiri dari 8 laki-laki dan 2 perempuan. Muhammad Irham, mahasiswa jurusan Hukum Tata Negara (HTN) Fakultas Syariah UIN Ar-Raniry terpilih sebagai ketua umum periode 2017/2018 menggantikan ketua sebelumnya, Kiswani.

“Terimakasih kepada semua yang telah mendukung saya dan mempercayakan amanah ini kepada saya. Insya Allah saya akan mengemban dan menjalankan amanah ini sebaik mungkin. Dalam kepemimpinan saya nanti, tentunya tidak terlepas dari arahan abang-abang dan kakak-kakak agar roda kepemimpinan PERMATA ini tetap berada pada jalan yang seharusnya,” demikian tutup Irham.

Reporter: Ariandy/Ayuniara
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*