Pemancing Dikagetkan dengan Penemuan Mayat di Pinggir Sungai Cileungsi

Polisi memperlihatkan sesosok mayat yang ditemukan warga di bantaran Sungai Cileungsi, Minggu pagi 19/11 (dok. KM)
Polisi memperlihatkan sesosok mayat yang ditemukan warga di bantaran Sungai Cileungsi, Minggu pagi 19/11 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Seorang warga yang hendak memancing kaget ketika dia menemukan sesosok mayat laki-laki yang hanyut terbawa arus Sungai Cileungsi, tepatnya di belakang PT. Hamasa, Kp. Kedep RT 02/18 Desa Tlajung Udik Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Minggu pagi (19/11). Mayat pria paruh baya tanpa identitas itu ditemukan mengenakan kaos berkerah warna krem, celana pendek warna biru kombinasi abu-abu, rambut lurus pendek, berbadan kurus dengan tinggi badan sekitar 165 cm.

Jayadi mengatakan bahwa dia menemukan mayat itu tergeletak di atas rumput di bantaran Sungai Cileungsi. Melihat hal tersebut kemudian ia memberitahukan warga yang tidak jauh dari tempat kejadian dimana mayat itu tergeletak.

Warga secara bersama-sama melaporkan kejadian kepada ketua RT setempat, Abidin. Menurut laporan kepolisian,  kuat dugaan bahwa korban meninggal karena tenggelam terbawa arus sungai pada saat air sungai pasang dan terdampar di tempat. Setelah dilakukan olah TKP dan dievakuasi, selanjutnya jenazah dibawa ke RS. Polri Kramat Jati.

Reporter: Ayub
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*