[FOTO] Pengerjaan Proyek Pengecoran Jalan Pasar Dramaga-Petir Dinilai “Sangat Asal-Asalan”

Pengendara melintasi jalan Pasar Dramaga-Petir yang tengah ditingkatkan, Minggu 19/11 (dok. KM)
Pengendara melintasi jalan Pasar Dramaga-Petir yang tengah ditingkatkan, Minggu 19/11 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Masyarakat yang berdomisili di area pembangunan betonisasi Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mengeluhkan pengerjaan peningkatan jalan dan jembatan yang dikerjakan CV. Ciampea Jaya dengan dana anggaran Rp.2.352.000.000.00 yang berada di Jalan Pasar Dramaga-Petir, yang dinilai “sangat buruk dan asal-asalan”.

Dari pantauan kupasmerdeka.com di lokasi, pembangunan yang seharusnya dimulai bulan Agustus 2017 lalu baru dikerjakan bulan November ini, sedangkan pekerjaan yang tertunda tersebut juga tampak dikerjakan secara “sangat asal-asalan”, menurut warga setempat.

“Pengerjaannya sangat buruk dan sangat disayangkan banyak bahan yang kebuang… karena bukan sama tenaga ahlinya kayaknya, dan sangat kelihatan pengerjaannya tidak benar,” kata salah satu warga yang enggan disebut namanya.

“Masa baru kemarin dicor sudah rapi, sekarang hancur lagi? Menurut saya yang awam, harusnya gali dulu semua baru dicor. Ini mah yang ini digali yang disana dicor, ya ancur! Udah gitu pengerjaannya seenclo-seenclo lagi,” ungkapnya.

Reporter: ayub
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*