AMY Janjikan Akan Melanjutkan Program Rahmat Yasin Kalau Terpilih Jadi Bupati Bogor

Acara Silaturahmi Akbar 8 Kecamatan Tim Sukses AMY di Ciampea, Minggu 19/11 (dok. KM)
Acara Silaturahmi Akbar 8 Kecamatan Tim Sukses AMY di Ciampea, Minggu 19/11 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Tim sukses dari bakal calon bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin yang disebut “Balad AMY” bersama Rahmat Yasin Center dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar “Silaturahmi Akbar dan Jalan Sehat” di Ciampea, Minggu 19/11.

Menurut salah satu panitia, acara ini merupakan kegiatan atau program RYC untuk menunjukan eksistensi AMY sebagai Calon Bupati Periode 2018-2023, dan kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari 8 kecamatan di Kabupaten Bogor, yaitu Tamansari, Ciomas, Tenjolaya, Ciampea, Pamijahan, Cibungbulang dan Rumpin. Silaturohim dan jalan sehat itu diikuti oleh RT, RW, Amil, BPD dan masyarakat yang tergabung dalam relawan Ade Yasin di Dapil IV Kabupaten Bogor.

“Saya mencalonkan [diri sebagai] Bupati Kabupaten Bogor dalam rangka ingin melanjutkan program Rahmat Yasin yang saat ini masih banyak yang tertunda, diantaranya Boling dan Jumling itu merupakan yang efektif. Ketika Boling yang diadakan seminggu sekali dan turun ke setiap Kecamatan kita bisa tahu keluhan-keluhan dan aspirasi yang datangnya dari Camat, terlebih dari para kepala desa, begitupun Jumling untuk menampung langsung aspirasi dari tokoh masyarakat tentang bagaimana penting menjalin ukhuwah jalinan silaturohim yang sangat penting,” ujar AMY dalam sambutannya.

“Untuk itu apabila saya terpilih menjadi bupati akan meneruskan program tersebut,” sambungnya.

Namun ketika ditanyakan tentang siapa yang akan mendampinginya sebagai wakil bupati, Ade Yasin belum bisa memastikannya. “Kita lihat saja nanti, bisa partai dan bisa juga dari luar partai atau birokrat. Harapan saya apabila nanti kita sudah deal menjadi pasangan Cabup dan Cawabup saya ingin mempunyai wakil bupati yang pekerja keras memahami situasi baik di dalam birokrat terlebih kepentingan masyarakat, doakan saja,” pungkasnya.

Reporter: HR
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*