Lagi, Jalur Puncak Makan Korban

(dok. KM)

BOGOR (KM) – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara Bus Pariwisata Azka dengan kendaraan pick up di Jalan Raya Puncak, tepatnya di Kampung Cibubutan RT 03 RW15, Desa Tugu Selatan, Cisarua, Kamis (02/11/17) sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi menyebabkan 3 orang terluka.

Ketiga korban yang mengalami luka tersebut diketahui bernama Lili (17) seorang pelajar dan Awaludin (20) warga Cianjur serta sopir mobil box Muhamad Reza (22).

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Asep Saepudin, kecelakaan itu terjadi antara satu unit kendaraan bus yang bergerak dari arah Puncak menuju Bogor dengan satu unit kendaraan Carry TSS Box yang bergerak dari arah Bogor mengarah ke Cianjur.

“Sebelum terjadi kecelakaan, kendaraan box tersebut sudah mengambil lajur kanan dan setibanya di TKP datang mobil bus dari arah berlawanan. Kemudian, dengan kecepatan tinggi mobil box ini tidak bisa menghindar yang akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas,” kata Iptu Asep kepada KupasMerdeka.com

Ia menambahkan, untuk korban luka ringan sendiri ada dua orang dan satu orang luka berat. Sedangkan, satu korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cisarua. Semua korban berasal dari penumpang mobil box tersebut.

“Dugaan penyebab sementara akibat kelalaian sopir box yang membawa kendaraan secara ugal-ugalan. Sebagaimana keterangan saksi yang mana dari bawah sudah melakukan lambung kanan menyalip dengan posisi tidak aman,” pungkasnya.

Reporter: M. Egy
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*