Kelompok Siswa PMR SMK Bhinneka Nusantara Sabet Juara 2 PMR Terbaik Tingkat Kabupaten Bogor

Juara Terbaik 2 PMR Tk. Kab. Bogor yang diraih oleh SMK Bhinnus (dok. KM)
Juara Terbaik 2 PMR Tk. Kab. Bogor yang diraih oleh SMK Bhinnus (dok. KM)

BOGOR (KM) – Kelompok siswa SMK Bhinneka Nusantara yang tergabung dalam Palang Merah Remaja (PMR) berhasil meraih Juara Terbaik 2 PMR pada Jumbara XV 2017 Tingkat Kabupaten Bogor yang dilaksanakan pada 15-18 November 2017 di Bumi Perkemahan Cimandala. Perolehan kejuaraan yang baru ini didapat berkat bimbingan maksimal dari para pembinanya.

Perolehan kejuaraan tersebut kian menambah jumlah penghargaan prestasi sekolah tersebut, dari piala, trofi dan medali yang telah direbut dari ajang event lomba-lomba berbagai tingkatan. Semua hasil prestasi berderet terpajang di kantor sekolah.

Sekolah yang juga disebut SMK Bhinnus’72 ini menorehkan prestasi bukan hanya dari para siswa saja, tapi juga dari kepala sekolahnya. Edi Rosadi selaku Kepsek mengaku telah banyak menyabet prestasi yang berjumlah 25 buah lebih penghargaan dan predikat sebagai kepsek berprestasi.

“Alhamdulillah, siswa kita banyak yang telah dapat juara. Itu berkat dukungan para staf dan guru. Di samping juga para siswa itu sendiri yang telah berlatih keras dan menang,” ujar Edi Rosadi, Senin ( 27/11) pada Kupasmerdeka.com di kantornya.

“Semangat mereka juga untuk meraih juara memang antusias sekali dalam tiap ajang lomba yang diadakan tingkat antar sekolah, Pemda maupun Provinsi,” tambah Edi.

Reporter: Tarno
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*