Identitas dan Keberadaan Ayah Viral ini Terungkap

JAKARTA (KM) – Sempat heboh di media sosial, kasus pria berjalan tanpa alas kaki menggendong dua anaknya akhirnya terungkap. Seorang netizen yang mengetahui keberadaan pria tersebut mengungkap bahwa dia berada di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Utara segera merespon dan menindaklanjuti informasi tersebut.

“Pria yang diketahui bernama Andi Sudirman tinggal di rumahnya di kawasan Muara Baru, Blok A, RT 16/RW 17, Penjaringan, Jakarta Utara,” ungkap Widia, Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Utara saat menindaklanjuti laporan warga pada hari Minggu (26/11/2017).

Ia melanjutkan, Andi Sudirman hidup rukun bersama istri dan ketiga anaknya. Ia bekerja sebagai penjual buah di wilayah Palmerah Jakarta Barat bersama saudaranya.

Widia pun mengatakan bahwa pada Februari 2016 lalu, Andi pernah dipulangkan Dinsos ke Makassar melalui Pelabuhan Tanjung Priok ke Makassar bersama kedua anaknya, tetapi anehnya dia tidak mengakui.

“Pak Andi juga selalu membawa Akte Kelahiran anak-anaknya. Andi mempunyai tiga orang anak, sedangkan yang digendong kesana-kemari adalah anak kembarnya,” ujar Widia. 

Dia menggendong kedua anaknya kesana-kemari menurut pengakuannya adalah bentuk kasih sayang dia kepada si kembar dengan jalan-jalan.

Reporter: Is
Editor: HJA 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*