HUT ke-72, Denhub Rem Suryakancana Gelar Bogor Signal Festival

BOGOR (KM) – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Perhubungan TNI Angkatan Darat (Hubad) ke- 72, Denhub Rem 061/Sk menggelar acara Bogor Signal Festival 2017 yang diselenggarakan selama 2 hari di GOR Pajajaran, Jalan Pemuda No 4 Tanah Sareal Bogor, yaitu pada Sabtu (18/11) dan Minggu (19/11).

Bertindak sebagai ketua penyelenggara yaitu Dandenhub Rem 061/Sk Letkol Chb Hendro Kustanto.

“Pada hari Sabtu acara dimeriahkan oleh lomba mini fox hunting, pameran serta pagelaran musik. Pada hari Minggu, kegiatan Bogor Signal Festival ini diawali dengan jalan santai seputaran GOR Pajajaran, serta diisi dengan berbagai macam stand kuliner maupun merchandise serta dihibur oleh live musik dari grup musik di Kota Bogor,” ungkap Dandenhub. 

“Tidak hanya anggota Denhub Rem 061/Sk, Bogor Signal Festival yang dibuka untuk umum ini dan disambut meriah oleh masyarakat yang dengan antusias. Apresiasi terhadap acara Bogor Signal Festival ini diberikan oleh masyarakat Kota Bogor, hal ini di tandai dengan kemeriahan acara tersebut, serta selama kegiatan berlangsung dengan lancar dan aman,” sambungnya

Hadir dalam acara Bogor Signal Festival tersebut, Askomlek Panglima TNI Bonar H. Hutagaol, Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka serta para perwira jajaran Korem 061/Suryakancana.

Reporter: Budi
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*