GMBI: “Kami Tidak Pernah Bubar Sampai Kapanpun”

Rapat koordinasi GMBI yang dilakukan di Kecamatan Ciseeng, Sabtu 25/11 (dok. KM) Rapat koordinasi GMBI yang dilakukan di Kecamatan Ciseeng, Sabtu 25/11 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kabupaten Bogor melakukan rapat koordinasi, silaturahmi dan sekaligus menyampaikan beberapa hal yang terkait pernyataan yang beredar di beberapa media, salah satunya kabar bahwa LSM GMBI, khususnya Kabupaten Bogor, telah bubar dengan mundurnya Sambas Alamsyah sebagai ketua.

Noviyanti Rosah selaku ketua pengganti sementara, Sabtu (25/11), meluruskan dan memberi klarifikasi bahwa GMBI masih “tetap eksis” dan menyatakan bahwa GMBI “tidak pernah bubar sampai kapanpun, akan selalu tegak berdiri di tegar beriman.

“Dengan langkah yang akan datang saya akan merangkul dan mengembangkan sayap di Kabupaten Bogor ini dan kami akan melakukan audience ke semua instansi bahwa kita akan tetap eksis,” kata Novi.

Di lain sisi, Hasan Sholeh selaku pembina menjelaskan, “GMBI masih tetap selalu tegak berdiri dan itu tidak benar yang dikatakan beberapa hari yang lalu GMBI telah bubar, namun sampai saat ini GMBI telah eksis di Tegar Beriman,” pungkasnya.

Reporter: man/Budi
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*