FPII Kukuhkan Kepengurusan Korwil Ciamis dan Tasikmalaya

(dok. KM) (dok. KM)

CIAMIS (KM) – Gebyar pelantikan dan pengukuhan Pengurus Korwil Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Kabupaten Ciamis dan Tasikmalaya berlangsung meriah. Acara yang digelar di Alun-alun tengah kota Banjarsari Senin 20/11 itu dihadiri ratusan peserta undangan diantaranya Ketua Presidium FPII Kasihhati, jajaran Pengurus FPII pusat, pembina FPII Setwil Jabar Dr. Andre YM, ketua Setwil FPII Jabar Merry Panjaitan dan jajaran pengurus korwil yang ada di Setwil Jabar, diantaranya korwil Sukabumi, korwil Bandung, korwil Bekasi serta para tamu undangan lainnya dari jajaran pemerintah daerah Kabupaten Ciamis, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ormas yang ada di wilayah Ciamis dan Banjarsari.

Acara gebyar tersebut dimeriahkan oleh pagelaran Marching Band dari siswa-siswi SMPN 2 Banjarsari, tari Jaipong serta dimeriahkan pula oleh acara musik. Acara Pelantikan dan Pengukuhan FPII Ciamis dan Tasikmalaya mengusung tema “Dengan Kebersamaan Kunci Sukses Menuju Keberhasilan”.

Kasihhati selaku ketua Presidium FPII dalam sambutannya mengatakan, “Seluruh jajaran FPII dari Pusat sampai Daerah harus menjaga keutuhan serta marwah FPII, menjaga soliditas agar di tubuh FPII benar-benar terjalin silaturahmi yang utuh.”

(dok. KM)

(dok. KM)

Ketua Setwil FPII Jabar Merry Panjaitan juga memberikan arahan dalam sambutannya, menghimbau agar seluruh jajaran FPII Kabupaten Ciamis dan Tasikmalaya yang dilantik “benar-benar menjaga marwah FPII, menjaga kekompakan diantara anggota, juga selalu menjalin kemitraan dengan pihak pemerintah dan masyarakat, menjaga nama baik FPII dimanapun berada agar nama baik FPII khususnya di Jabar bisa diterima dan bermanfaat bagi masyarakat.”

Camat Banjarsari Dedy Mulyana memberikan apresiasi dan dukungannya kepada seluruh jajaran pengurus FPII pusat sampai daerah dengan digelarnya acara yang “sangat positif” ini.

“Pemerintah juga sangat menyambut baik dengan adanya pengukuhan FPII di wilayah Banjarsari, semoga terus menjalin kemitraan serta sinergitas antara pengururus FPII, jajaran pers dengan pihak Pemerintah Kabupaten Ciamis, juga mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan dan pelantikan Pengurus FPII Kabupaten Ciamis dan Tasikmalaya,” tuturnya.

Acara inti pengukuhan dan pelantikan pengurus Korwil ditutup dengan pembacaan doa dan diteruskan dengan acara hiburan.

Reporter: JBN/FPII
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*