Final Pordes Sukaharja 2017 Akan Adu Tim Gurumut FC dengan VS 79 

Tim Gurumut FC bersama pelatih dan manajer (dok. KM)

BOGOR (KM) – Empat tim sepak bola telah lolos ke semifinal Pordes Cup 2017 Kabupaten Bogor, yakni tim Gurumut FC, Melehoy, VS 79 dan Mastar. Empat tim ini bakal berlaga untuk memperebutkan tiket ke final yang akan digelar besok, 5/11.

Pada pertandingan semifinal di lapangan Cijulang Desa Sukaharja, pertandingan antara 79 FC dengan tim Mastar FC Jumat (3/11) sore berakhir dengan skor 1-0 dimenangkan oleh tim 79 FC.

Pada pertandingan kedua, tim Gurumut berhasil mengalahkan tim Melehoy dengan adu pinalti yang berakhir dengan skor 10-11.

Ketua Panitia Pordes, Enduh, menyampaikan, “pertandingan final antara Gurumut dan 79 FC bakal dilaksanakan di lapangan Cijulang, Minggu 5/11 pukul 14.30 WIB,” singkatnya.

Dinar selaku Manajer dari tim Gurumut pun menjelaskan, “selama pertandingan sampai saat ini di semifinal, alhamdulillah berkat doa dan dukungan para supporter akhirnya Gurumut bisa masuk babak final minggu nanti,” ungkapnya. 

Antusiasme warga tampak saat setiap pertandingan digelar, dengan ratusan masyarakat menyaksikan setiap pertandingan di Pordes tahun ini.

Reporter: Budi
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*